Thursday, August 6, 2015

Naruto Says Goodbyes Nya dan mempersiapkan untuk Go Away ke Konoha Memulai Pengajaran-Nya

Waktu akhirnya datang! Sekarang Jiraiya kembali, Naruto mengatakan selamat tinggal dan bersiap untuk pergi ke Konoha untuk memulai pendidikannya.

Gaara, sekarang dalam bentuk Shukaku, berdiri sebelum Seimei, siapa yang melihat Gaara seperti ini untuk waktu awal. Orang-orang lainnya tiba di tempat kejadian seperti naruto shippuden mencoba terpincang-pincang ke arah pertempuran. Tepat sebelum dia bisa pergi jauh, Sakura bersikeras bahwa ia memperlakukan luka-lukanya.

Mulai episode.

Seperti luka Naruto disembuhkan, Neji, dengan cara memanfaatkan byakugan, pemberitahuan bahwa ada sebuah chakra yang sangat kuat antara Gaara dan Seimei. Chakra menyerap armor mengingatkan Lee dari pertempuran dengan Suikon; teknik ini harus tidak dianggap remeh. Meskipun Seimei awalnya tidak mengatur untuk pertempuran Shukaku, itu akan menjadi pendekatan besar untuk menyajikan off kekuatan Takumi Village. Untuk mendapatkan kedua, Gaara secepat sekali lagi berkedip lagi untuk pertarungan dengan Naruto panjang di masa lalu dan memahami mengapa Naruto pergi ke tanggal untuk teman-teman dekatnya. Tiba-tiba, Shukaku regresi dan Gaara kembali ke khas, yang benar-benar tanda bahwa dia berusaha untuk mengelola binatang dengan kemauan sendiri. Dia menyatakan bahwa dia akan membela teman-temannya dengan kekuatan pribadinya. Seimei memanfaatkan 3 menuju pedang naga, dan juga meskipun Gaara hampir tidak bisa memegang sendiri, ia memiliki kartu as lengan bajunya. Dia menggunakan Ryuusa Bakuryƫ (Quicksand Avalanche), tapi benar-benar tidak ada terjadi. Meskipun demikian, karena ia menyatakan, dia Sabaku no Gaara dan menciptakan pasir dengan melanggar batu dan mengubah mineral dalam pasir organik kepadanya. Daerah pegunungan di belakang dua mulai perlahan runtuh dan segera pasir mencurahkan seperti banjir yang indah, menyalip setiap hal yang terlihat.

Tiba-tiba, "Kujaku Senpuu Sen!" Seimei berteriak saat ia muncul dari pasir.

Dia mulai menyerap chakra Gaara, tapi tidak ada yang mengganggu dengan alasan bahwa Gaara tidak lemah. Dia mengangkat tangannya dan menggunakan Saikou Zettai Hougeki, Shukaku ada Hokou (Akhir Assault Absolute: Shukaku Spear)! Dia melempar tombak perkasa dan itu akan langsung melalui baju besi Seimei ini. Meskipun Seimei tidak dapat memahaminya, Gaara menjelaskan bahwa seseorang seperti Seimei, yang hanya melihat laki-laki dan perempuan sebagai senjata, tidak akan mampu pula. Seimei mundur menuju pasir, tapi Gaara menggunakan Sabaku Taisou (Desert Pemakaman Imperial). Gelombang besar riak selama pasir dan dengan itu, gaya hidup Seimei datang tiba berhenti dan semua yang muncul melalui pasir yang fragmen kecil. Gaara kemudian runtuh dari chakra kelelahan.

Kankuro berpikir lagi ketika Gaara menyarankan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan sulit untuk diakui, seperti Naruto telah dilakukan. Kankuro pujian Naruto pada akhirnya mendapatkan seseorang yang benar-benar mengerti apa yang akan dia dengan cara, tapi Naruto tidak mendengarnya.

Di atas tebing, Kakashi dan Jiraiya tiba hanya sedikit juga terlambat.

Kembali di Konoha nanti, Naruto membuka matanya dan menemukan bahwa Jiraiya adalah setelah dia. Meskipun Naruto sedikit kesal bahwa ia dan Jiraiya tetap belum, berikut selama ini, pergi off untuk melatih, tapi Jiraiya memiliki motifnya: ia sudah tahu motif di balik tindakan Akatsuki. Ia berencana untuk membantu Naruto memoles kemampuannya sebelum waktu habis dan mereka bergerak mereka.
Suatu hari kemudian, saudara Suna dan Shikamaru bersyukur mereka setiap lain, tapi Naruto adalah tempat untuk menjadi ditemukan karena ia akan segera pergi. Namun, Matsuri meminta Shikamaru untuk menginformasikan Naruto bahwa sejak dia, dia mengerti apa yang Gaara telah mencoba untuk memberitahu padanya.

Naruto, setelah dikemas semua barang-barangnya, meninggalkan hartanya, tetapi mengambil 1 lalu kita lihat di foto dari Tim 7.When mereka telah semua bersama.

Pada Hokage Tower, Tsunade memberitahu Shikamaru bahwa dia mendengar mengenai misi. Dia tidak akan memberinya kelas yang ideal, dan ia tahu bahwa Shikamaru masih memiliki pendekatan yang panjang untuk pergi, jadi dia menjamin bahwa dia akan menugaskan dia bahkan missions.which ekstra tidak persis masalah yang sangat baik padanya.

Sama seperti yang dia lakukan selama di masa lalu ketika ia pertama kali tumbuh menjadi magang Tsunade, Sakura adalah melatih nya ninjutsu perawatan kesehatan dengan menyembuhkan ikan. Ino tiba dan ia mengakui bahwa mengingat bahwa misi terakhir, dia sudah cukup berguna dan tidak sebanyak kebutuhan untuk staf sebagai Sakura. Itu sebabnya dia memutuskan untuk menjadi seorang ninja kesehatan juga dan dia meminta Sakura untuk meminta Tsunade untuknya. Positif, Sakura akan melakukannya, tapi dia menyatakan bahwa Ino, untuk waktu Anda menjadi, kemungkinan akan adik kecil dan Sakura akan memainkan senpai Ninja kesehatan (tua). Kedua masuk ke perdagangan klasik mereka dari penghinaan.

Di tempat lain di dojo, Tenten, dalam tengah melemparkan pukulan liar dan tendangan Lee, menuntut untuk memahami mengapa ia adalah satu-satunya 1 kiri dari misi. Meskipun Lee mengingatkan Tenten bahwa dia sudah keluar pada misi dengan tim Kotarou, hal ini tidak menenangkan Tenten bawah. Dari jarak aman, Chouji, Shino, dan Kiba mengamati pertempuran meletus dan berbicara tentang Naruto meninggalkan desa dan itu akan cukup damai di Konoha sebagai hasil. Lee mengingatkan mereka bahwa mereka tidak harus turun dan harus melatih lebih sulit daripada Naruto, tetapi sebagai hasil dari mengalihkan fokusnya dari Tenten, ia mengambil kesempatan ini untuk datang dan memberikan tendangan sengit untuk kesepakatan dengan.

Pada rumah Hyuuga, Neji dan Hinata pertandingan sparring melibatkan berhenti ketika Neji mengingatkan Hinata bahwa itu adalah tentang waktu untuk Naruto untuk berangkat. Pada Ichiraku Ramen, Naruto dan Iruka memiliki 1 makan akhir satu sama lain sebelum dia dan Jiraiya kepala off. Mengambil melihat akhir menuju monumen Hokage puncak gunung, Naruto mengangkat dan mengepalkan tinjunya dan menyatakan bahwa ia akan berubah menjadi lebih kuat. Dari kejauhan, Hinata juga menyatakan bahwa dia akan berubah menjadi lebih kuat untuk bersaing dengan dia Naruto-kun. Naruto dan Jiraiya pergi dengan cara gerbang Konoha sebagai Komponen I Naruto datang ke sebuah menutup.

Waktu berikutnya: Naruto Shippuden akhirnya mengudara seperti Naruto kembali dari pelatihan dua bersama dengan 50 persen bertahun-tahun!